May 6, 2013







Date A Live (デート · · ライブ Dēto A Raibu?) Adalah sebuah novel seri cahaya Jepang yang ditulis oleh Koshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Sebuah seri anime adaptasi mulai ditayangkan di TV pada tanggal 6 April 2013. Hal ini juga di-streaming di Niconico sejak 31 Maret 2013.





 alur

Tiga puluh tahun yang lalu fenomena aneh yang disebut "spacequake" menghancurkan pusat Eurasia, mengklaim kehidupan setidaknya 150 juta orang. Sejak itu, spacequakes kecil wabah dunia secara teratur. Shido Itsuka, seorang murid sekolah menengah yang tampaknya biasa datang di seorang gadis misterius di ground zero dari spacequake dan belajar dari adiknya Kotori dia adalah salah satu dari "Spirits" yang merupakan penyebab sebenarnya dari spacequakes yang terjadi ketika mereka memanifestasikan dirinya dalam dunia. Dia juga belajar bahwa Kotori adalah kapten Fraxinus pesawat, diawaki oleh Ratatoskr organisasi, dan direkrut untuk memanfaatkan kemampuan misterius untuk menyegel kekuatan roh 'sehingga menghentikan mereka dari menjadi ancaman bagi umat manusia. Namun, ada menangkap: untuk menutup Roh, ia harus membuat dia jatuh cinta dengan dia.



 KarakterUtamaShido Itsuka (五 河 士 道 Itsuka Shido?)
    
Seiyuu: Nobunaga Shimazaki
    
Protagonis cerita, memiliki kekuatan aneh yang memungkinkan dia untuk menutup kekuatan roh dalam tubuhnya dengan ciuman, namun segel hanya akan bekerja jika roh memegang kepercayaan yang cukup atau kasih sayang terhadap dia untuk mengizinkannya. Ditinggalkan oleh ibu kandungnya, dia tinggal bersama adik angkatnya Kotori. Ia bertemu adik kandungnya Mana Takamiya kemudian dalam volume 3.Tohka Yatogami (夜 刀 神 十 香 Yatogami Toka?)
    
Seiyuu: Marina Inoue
    
Heroine dari cerita, semangat pertama disimpan oleh Shido. Dia transfer ke kelasnya pada akhir volume pertama. Shido menamai dia untuk tanggal pertemuan pertama mereka, tanggal 10 (meskipun salah satu kanji yang berbeda, hari kesepuluh bulan diucapkan sebagai Tohka). Senjata utamanya tampaknya menjadi pedang besar yang bernama Sandalphon, meskipun kadang-kadang tampaknya seolah-olah dia bisa melakukan apa saja yang banyak kerusakan dengan atau tanpa itu, menggunakan tangannya untuk medan gaya proyek dan tampaknya memanipulasi arus angin untuk mengiris melalui benda mati dengan mudah. Dia tampaknya memiliki perasaan yang kuat untuk Shido.Origami Tobiichi (鸢 一 折纸 Tobiichi Origami?)
    
Seiyuu: Misuzu Togashi
    
Sangat sekelas cerdas Shido yang atletis, "indah", dan orang yang paling terkenal di sekolah Shido itu. Seorang anggota AST, dia membenci Spirits karena apa yang terjadi kepada orang tuanya lima tahun sebelum awal dan ingin membunuh Roh yang menewaskan orangtuanya. Dia sangat terobsesi dengan Shido, menguntit dia, mengawasinya dari bayang-bayang, mencoba obat dia dengan aphrodisiacs ketika ia mengunjungi, dan mengakui mencuri seragamnya dan menciumnya ketika ia memiliki Pendidikan Jasmani.Kotori Itsuka (五 河 琴 里 Itsuka Kotori?)
    
Seiyuu: Ayana Taketatsu
    
Adik angkat Shido yang adalah seorang manusia yang memperoleh kuasa Roh yang tampaknya diselamatkan oleh Shido lima tahun sebelum dimulainya cerita utama. Malaikat nya adalah Camael, sebuah battleaxe yang mampu mengubah bentuk untuk meriam yang meluas ke siku kanannya. Kecenderungan destruktif nya meningkat bila menggunakan Camael. Dia mengambil kembali kekuatannya dari Shido dalam Volume 4 untuk menyelamatkannya dari Kurumi dan kekuatannya disegel oleh Shido sekali lagi.

    
Dia memiliki rambut merah, sering dalam ekor kuda kembar, dan matanya merah. Dia menampilkan dua karakter yang sangat berbeda, berbatasan dengan kepribadian ganda. Ketika benar-benar santai dan damai, ia mengenakan pita putih di rambutnya dan menunjukkan dewasa, karakter manja yang selalu menempel ke kakaknya, ketika pada Fraxinus atau berurusan dengan situasi utama, ia beralih ke pita hitam, mengambil arogan, sikap yang unggul untuk semua orang termasuk untuk Shidou, namun demikian masih sangat peduli untuk kakaknya seperti yang ditunjukkan dalam banyak kesempatan.SpiritsYoshino (四 糸 乃 Yoshino?)
    
Seiyuu: Iori Nomizu
    
Semangat kedua diselamatkan oleh Shido dan dia memiliki kepribadian yang sangat pemalu, tergantung pada bonekanya di tangan kirinya, [Yoshinon] sebagian besar waktu untuk komunikasi. Malaikat nya adalah Zadkiel, kelinci boneka raksasa yang dia panggilan dan kontrol dengan tangan kanannya. Hal ini mampu menghembuskan udara dingin yang membeku anggota AST bersama dengan wilayah mereka. [Yoshinon] adalah kepribadian lain yang lahir dari keinginan Yoshino untuk tidak sendirian.Kurumi Tokisaki (时 崎 狂 三 Tokisaki Kurumi?)
    
Seiyuu: Asami Sanada
    
Semangat ketiga yang muncul dalam seri. Semangat paling brutal untuk tampil dalam seri. Astral Gaun nya terbuat dari merah dan hitam embel-embel, memberikan penampilan Gothic Lolita nya. Mata kirinya adalah wajah jam anorganik, dengan jam tangan bergerak ke arah yang berlawanan, yang mewakili hidupnya. Dia transfer ke dalam kelas Shido di Volume 3. Dia tertarik pada Shido dari awal, mendapatkan kemarahan Tohka dan Origami. Dia sangat agresif dalam tindakannya, menyebabkan Shido akan bingung selama misinya untuk membuat dia jatuh cinta dengan dia. Dia memiliki sejarah dengan Mana, Mana telah berulang kali membunuh Kurumi gagal sebagai Kurumi terus muncul kembali berkat Malaikat nya, Zafkiel.

    
Malaikat-Nya, yang mengambil bentuk wajah jam besar dengan senapan dan pistol desain yang rumit mengambil tempat dari tangan menit dan jam jam, memungkinkan dia untuk mengontrol waktu. Dia mampu memanggil diri masa lalunya untuk melawan atau mengambil tempatnya karena mereka pada dasarnya Kurumi sendiri. Kedua belas angka Romawi pada jam memiliki kekuatan yang berbeda yang hanya asli Kurumi dapat menggunakan. Kekuatannya menyebabkan hidupnya untuk dimakan, jam tangan pada matanya dengan cepat berubah ke arah jarum jam setiap kali ia menggunakan daya Zafikel itu. Hal ini memaksanya untuk mendapatkan 'waktu' dari sumber-sumber luar, khususnya dari membunuh manusia lain. Dia mengungkapkan kepada Shido bahwa ia dipindahkan ke Raizen SMA untuk memakannya, atau secara khusus kekuatan yang dia miliki dalam dirinya. Dia kalah di awal Volume 4 oleh Kotori, dengan wajah jam Zafikel keempat dan lengan kirinya mengecam pergi oleh Camael.Kaguya Yamai (八 舞 耶 倶 矢 Yamai Kaguya?)Yuzuru Yamai (八 舞 夕 弦 Yamai Yuzuru?)RatatoskrReine Murasame (村 雨 令 音 Murasame Reine?)
    
Seiyuu: Aya Endo
    
Analis Kepala onboard, Fraxinus, dia adalah petugas medis non-bersertifikat yang dapat melakukan sederhana tugas pertolongan pertama. Pada hari kedua semester, dia transfer ke sekolah Shido sebagai guru asisten wali kelasnya. Dia lembut berbicara, sering berbicara dengan cara yang acuh tak acuh yang tampaknya memiliki perawakan fisik lemah dan selalu tampaknya lelah.Kyouhei Kannaduki (神 无 月 恭 平 Kannazuki Kyohei?)
    
Seiyuu: Takehito Koyasu
    
Wakil Komandan bawah Kotori dari Ratatoskr crewing yang Fraxinus pesawat, kapal terletak 15.000 meter di atas Tengu City. Dia menunjukkan kualitas masokis ketika menerima semua jenis hukuman fisik dari Kotori."Pernikahan Bad" Kawagoe
    
Seiyuu:
    
Menikah dan bercerai sebanyak lima kali, dia telah diberi gelar "Master of Love". Salah satu dari beberapa asisten laki-laki ke Shido dengan memberikan suara pada tindakan yang sesuai Shido harus mengambil ketika bertindak."Boss" Mikimoto
    
Seiyuu:
    
Sebuah incubus selama malam hari. Salah satu dari beberapa asisten laki-laki ke Shido onboard, Fraxinus."The Nail pengetuk" Shiizaki
    
Seiyuu:
    
Digambarkan sebagai "membawa rasa sakit untuk setiap saingan cintanya" dan "wanita yang tinggal di 2:00", dia diperkenalkan dengan boneka voodoo. Salah satu dari beberapa asisten wanita untuk Shido onboard, Fraxinus."Dimensi Breaker" Nakatsugawa
    
Seiyuu:
    
Pria dengan seratus waifus. Salah satu dari beberapa asisten laki-laki ke Shido onboard, Fraxinus."Jauh Love" Minowa
    
Seiyuu:
    
Seorang wanita yang tulus dan sungguh-sungguh pengabdian ditakuti oleh hukum. Salah satu dari beberapa asisten wanita untuk Shido onboard, Fraxinus.AST (Tim Anti-Spirits)Ryouko Kusakabe (日下 部 燎 子 Kusakabe Ryoko?)Mana Takamiya (崇 宫 真 那 Takamiya Mana?)
    
Seiyuu: Misato
    
Salah satu anggota AST, dan juga diturunkan menjadi adik nyata Shido, Dia tidak memiliki kenangan dari waktu itu, hanya gambar yang hanya bukti bahwa dia punya saudara 




Episode list

No. Title Niconico broadcast date[2] Original TV broadcast[2]
1 "April 10th"
(四月一〇日) 
March 31, 2013 April 6, 2013
Beginning with the original spacequake 30 years ago, the ditzy Kotori and her brother Shido are introduced as modern day residents of Japan. For the opening ceremony, Kotori and Shido make a promise to meet at a diner later that day. As school ends for Shido, a spacequake alarm sounds throughout the city for the citizens to enter shelter areas immediately. After being unable to contact his sister, Shido uses her GPS to confirm that she is still within the city according to their promise. He leaves the shelter to find her and in doing so, is outside when the spacequake occurs thus meeting his first Spirit. After the battle between the Spirit and the AST, where Shido learns that Origami is a part of the AST, Shido finds himself among the group Ratatoskr on the airship Fraxinus learning about the Spirits, his sister and the organization she is a part of. 
2 "Close Re-encounter"
(再接近遭遇) 
April 7, 2013 April 13, 2013
Shido is undergoing stage two of his training which is practical application upon real humans. First is his teacher who, with the assistance of Reine and Kotori, falls head over heels in obsessive love with him. Running away from her, he bumps into Origami. He uses her for practice but ends up unintentionally starting a relationship with her. A spacequake alarm occurs and the Princess Spirit is expected to appear at Raizen High School. With the students evacuated, Shido heads inside the demolished section of the school to confront the Princess. Shido makes a connection with the Princess and names her Tohka. The AST shows up and engages Tohka from long range with their rifles to drive Tohka out but Origami sees Tohka with Shido and assumes that Tohka is holding him hostage. Since Shido is now her boyfriend, enraged, Origami flies to engage Tohka in close combat. Tohka is lost during an explosion and Origami is taken away for minor hospitalization. The next day, Tohka appears before Shido as he is rummaging through the rubble so that they may go on their date. 
3 "Sword That Splits the Sky"
"Sora Wakatsu Tsurugi" (空分かつ剣(つるぎ)) 
April 14, 2013 April 20, 2013
Shido and Tohka are on their date being overseen and supported by the Fraxinus crew. Tohka mistakingly assumes that each variety of food she is consuming at first is a "date". Not accustomed to a crowd, when the couple enter the shopping area she assumes that humanity is launching an all out attack on her. Origami observes them from the shadows while Shido and Tohka go from a high priced restaurant to south of the station where they enter an improvised shopping area. Tohka is able to indulge in the foods present to her desire but notices that Shido doesn't seem to be having fun. They move on to an arcade that is dominated by crane games which Tohka mistakingly assumes is the "mecha team's" secret base. In the course of playing for a prize that has caught Tohka's eye, Tohka inadvertantly voices her bond with Shido. They make their way to a cliff edge where Tohka finally finds out what a "date" is and sees why the "mecha people" want to kill her as she keeps destroying a world that's so kind, fun and beautiful. Meanwhile, Origami is given permission to fire but as she fires, Shido pushes Tohka out of the way and is killed instead. Enraged by Shido's death, Tohka rampages on a stunned Origami as she sees the AST as people who only want to kill and die. Before Tohka can swing the killing blow on Origami, Shido is revived with his wounds completely healed and falls from the sky towards Tohka. To prevent the city from being destroyed by a critical state Halvanhelev, Tohka kisses Shido while they glide down to the cliffedge as Tohka's Astral Dress disappears. Her last request is that Shido take her on a date again. 
4 "Unhappy Rain"
"Fukigenna Ame" (不機嫌な雨) 
April 21, 2013 April 27, 2013
Shido meets Yoshino for the first time while running through a shrine on a rainy, ill-forecasted day. Believing her to be just a girl, he goes on about his way. At school, Tohka has made cookies and competes with Origami for Shido's attention. Arriving home, Shido learns that Tohka will be living in his house since he has sealed her powers. Kotori explains that it is also training as Shido still has to assist in sealing more spirits. Later, as a spacequake alarm goes off during school, Shido heads out to find it is Yoshino that is the cause. Tohka is left in the shelter while Shido goes out to meet Yoshino only to have Tohka follow him and witness the two accidentally having kissed. Tohka retrieves her powers from Shido but only to provoke Yoshino who attacks while leaving. Utilizing her angel Zadkiel, Yoshino is also able to escape from the AST nearby while Origami eyes Yoshinon, Yoshino's puppet. 
5 "The Freezing Ground"
"Itetsuku Daichi" (凍て付く大地) 
April 28, 2013 May 4, 2013
Tohka is avoiding Shido due to her feelings about what happened between him and Yoshino. She talks with Reine and receives advice and clarity about what occurred. During this time, Shido helps Yoshino look for her puppet, Yoshinon. Yoshino gets hungry while searching so the two go to Shido's house to eat. It's revealed that Yoshinon is Yoshino's friend because he is strong, cool, bold, and is essentially a hero that is everything Yoshino wants to be. As Shido is getting close to Yoshino, Tohka barges is spouting an apology but misinterprets the situation. Yoshino teleports away, Tohka barges out again, but Shido learns that Yoshinon is at Origami's place. Origami forcibly makes progress between them when Shido comes over but as the conversation turns to Spirits, she gets notice of a mission. Yoshino is being targeted by the AST but Shido plans to save her with Tohka's help. As Tohka acts as a decoy, Shido makes it through Yoshino's barrier with Yoshinon to fulfill his promise. With her trust in him established, Shido seals Yoshino's powers. In the last few scenes, it is revealed that the housing for the Spirits has been completed so that Tohka and Yoshino may move in. 
6 "Koisuru Onsen" (恋する温泉)  May 5, 2013 May 11, 2013


 Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo
Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo cahaya baru Volume 1 cover.jpg
Sampul Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo Volume 1.
さくら 荘 の ペット な 彼女
Genre Drama, Komedi romantis
novel ringan
Ditulis oleh Hajime Kamoshida
Ilustrasi oleh Keji Mizoguchi
Diterbitkan oleh ASCII Media Works
Pria demografi
Imprint Dengeki Bunko
Asli menjalankan 10 Januari 2010 - yang sedang berlangsung
volume 11
Manga
Ditulis oleh Hajime Kamoshida
Ilustrasi oleh Hoki Kusano
Diterbitkan oleh ASCII Media Works
demografi Seinen
Majalah Majalah Dengeki G
Asli menjalankan April 2011 - yang sedang berlangsung
volume 4
Serial televisi anime
Disutradarai oleh Atsuko Ishizuka
Studio J.C.Staff
berlisensi oleh
NA
Sentai Filmworks
Jaringan Tokyo MX, MBS, TV Aichi, TV Kanagawa, Animax
jaringan English
AS
Anime Network
Asli menjalankan 9 Oktober 2012 - 26 Maret 2013
Episode 24 (Daftar episode)
permainan
Netchubiyori Pengembang
Penerbit ASCII Media Works
Genre Visual Novel
penilaian

     CERO: C

Platform PlayStation Portable, PlayStation Vita
terlepas

     JP 14 Februari 2013

Portal ikon Anime dan Manga Portal

Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo (さくら 荘 の ペット な 彼女 Sakura-sehingga tidak ada Petto na Kanojo?, Lit. The Pet Girl of Asrama Sakura) adalah sebuah novel seri cahaya Jepang yang ditulis oleh Hajime Kamoshida, dengan ilustrasi oleh Keji Mizoguchi. ASCII Media Works telah menerbitkan 11 volume sejak Januari 2010, dan satu lagi baru direncanakan. Sebuah adaptasi manga digambarkan oleh Hoki Kusano mulai serialisasi pada bulan April 2011 Magazine edisi ASCII Media Works 'Dengeki G. Sebuah drama CD dirilis pada tanggal 28 Juni 2012 [1] Sebuah anime 24 episode serial TV adaptasi oleh JCStaff ditayangkan antara Oktober 2012 dan Maret 2013.. Ini telah dilisensi oleh Sentai Filmworks di Amerika Utara.



alur

Sakura Asrama adalah asrama dari SMA berafiliasi dengan Suimei Universitas Seni (sering disingkat sebagai Suiko), yang menjadi tuan rumah aneh, siswa kesulitan pembuatan. Setelah ditendang keluar dari asrama normal untuk menjaga kucing liar, Sorata Kanda bergerak ke Asrama Sakura. Saat ia mulai terbiasa dengan kehidupan di asrama, Mashiro Shiina, seorang seniman terkenal di dunia yang bahkan tidak bisa mengurus kehidupan sehari-hari, bergerak masuk Sorata dipaksa untuk menjadi handler Mashiro. Film ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari mereka serta pertumbuhan mental.


KarakterWarga Asrama sakuraSorata Kanda (神 田 空 太 Kanda Sorata?)
    
Seiyuu: Matsuoka Yoshitsugu
    
Sorata adalah protagonis laki-laki dari cerita. Dia adalah tahun kedua (akhir tahun ketiga) mahasiswa Suiko, yang tinggal di kamar 101 dari Asrama Sakura. Dia ditendang keluar dari asrama sekolah standar setelah ia memilih untuk tidak membuang kucing liar ia mengambil. Seperti banyak warga Asrama Sakura memiliki nilai yang luar biasa dan keterampilan seni, ia sering merasa biasa dan normal di antara mereka. Sebuah plot utama dari cerita ini adalah bagaimana kepribadiannya dan self-harapan berkembang. Dia mulai merancang permainan.

    
Dia dipilih oleh Chihiro untuk mengurus kehidupan sehari-hari Mashiro, meskipun ia menolak pada awalnya, tapi ia akhirnya mulai terbiasa. Sorata telah memutuskan untuk menjadi seorang desainer game komputer, namun usulan permainan ke perusahaan game komputer terkenal berulang kali ditolak. Dalam novel keenam, ia memutuskan untuk membuat game sendiri. Pada akhir novel kedelapan, ia mengaku Mashiro. Dia tidak bisa menolak mengambil pada kucing liar, dan ia akhirnya menjaga tujuh di kamarnya.Mashiro Shiina (椎名 ましろ Shiina Mashiro?)
    
Seiyuu: Ai Kayano
    
Mashiro adalah protagonis perempuan dari cerita. Dia adalah penduduk kamar 202. Dia adalah seorang artis terkenal dunia yang ditransfer ke Suiko sebagai tahun kedua untuk belajar cara menggambar manga. Meskipun karya nya secara luas dikagumi oleh dunia terlepas dari usia muda, dia tahu apa-apa selain gambar, dan memiliki sangat langkanya akal sehat dan kemampuan hidup. Karena ini, Sorata telah dipaksa untuk menangani tugas-tugas hidup Mashiro, ke titik bahwa ia bahkan harus memilih pakaian untuk dia, atau dia akan pergi tanpa mereka. Dalam novel ketiga, Mashiro mulai tumbuh perasaan untuk Sorata, dan dia bahkan mengklaim bahwa dia tidak bisa hidup tanpa dia. Dia memiliki nilai yang sangat buruk, karena dia tidak bisa memperhatikan kelas, tapi dia masih bisa lulus ujian make-up dengan mengingat semua jawaban dengan bakat seninya. Menurut Mashiro, ia berencana untuk tinggal di rumah Sorata dan bekerja sebagai seorang seniman manga setelah lulus.Nanami Aoyama (青山 七 海 Aoyama Nanami?)
    
Seiyuu: Mariko Nakatsu
    
Nanami adalah teman sekelas Sorata, yang kemudian bergerak ke kamar Sakura Asrama ini 203. Meskipun ia keras untuk Sorata, dia benar-benar naksir dia, dan semua orang selain dari Sorata telah melihat ini. Dia melarikan diri dari rumahnya untuk menjadi aktris suara, dan harus hidup sendiri. Setelah dia menemukan dirinya rendah pada uang untuk tinggal di asrama normal, serta menyadari bahwa Sorata dan Mashiro semakin dekat, dia memilih untuk pindah ke Sakura Asrama. Dia bertemu ibu Sorata dalam novel kelima dan mendapatkan kekaguman yang terakhir. Ibu Sorata itu bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia lebih suka Nanami menjadi putrinya mertuanya. Dalam novel keenam, dia gagal pemilihan suara aktor, dan dia memutuskan untuk bersatu kembali dengan orang tuanya untuk memutuskan langkah berikutnya. Dia mampu meyakinkan orang tuanya untuk membiarkan dia terus mengejar dan kembali ke Asrama Sakura untuk tahun terakhirnya di SMA.Misaki Kamiigusa (上 井 草 美 咲 Kamiigusa Misaki?)
    
Seiyuu: Natsumi Takamori
    
Misaki adalah penduduk kamar 201. Misaki adalah tahun ketiga-mahasiswa Suiko yang kemudian menghadiri Suimei Universitas Seni. Dia sangat keluar dan optimis. Sorata sering merujuk kepadanya sebagai "alien". Dia memiliki nilai yang sangat baik dan sangat pandai menggambar, tetapi sekolah memutuskan untuk mengirimnya ke Asrama Sakura karena dia membayar terlalu banyak perhatian untuk menggambar anime dan manga. Dia sangat baik dalam pembuatan animasi dan dapat menangani pekerjaan yang diperlukan untuk membuat satu tanpa bantuan orang lain. Dia telah menjual sebuah animasi ke sebuah perusahaan penerbitan terkenal dan cukup terbuat dari keberuntungan selama sisa hidupnya. Dia memiliki perasaan untuk Jin, dan terbuka untuk mengungkapkan perasaannya, tapi Jin menutup mata ini dan tanggal banyak gadis lain, yang membuat dia sangat tertekan. Kedua akhirnya menjadi pasangan selama novel kelima. Dalam novel keenam, dia register pernikahan mereka tanpa meminta Jin, membuat mereka resmi suami istri, nama barunya adalah Misaki Mitaka (三 鹰 美 咲 Mitaka Misaki?). Dia bergerak di samping Asrama Sakura setelah lulus dia ke sebuah rumah yang ia dirancang dan dibangun sendiri dan memiliki sebuah studio rekaman di ruang bawah tanah.Jin Mitaka (三 鹰 仁 Mitaka Jin?)
    
Seiyuu: Takahiro Sakurai
    
Jin adalah penduduk kamar 103. Jin adalah mahasiswa tahun ketiga dari Suiko. Dia adalah teman masa Misaki dan memiliki perasaan untuk dia, tapi dia merasa dia tidak cukup baik untuk mencocokkan, jadi dia berakhir menjadi playboy. Dia telah tanggal beberapa gadis, termasuk Misaki kakak, tapi pada akhirnya dia putus dengan mereka semua. Dia akhirnya menjadi pasangan dengan Misaki selama novel kelima. Dia ingin menjadi penulis drama, dan kemudian menghadiri sebuah universitas di Osaka untuk mencapai tujuannya. Untuk menenangkan Misaki, ia memberikan formulir pendaftaran pernikahan dengan tanda tangannya sebagai jaminan, tetapi Misaki akhirnya mengubahnya in setelah kepergiannya pada hari yang sama, yang membuat mereka resmi menikah.Ryunosuke Akasaka (赤 坂 龙之介 Akasaka Ryunosuke?)
    
Seiyuu: Horie Yui
    
Ryunosuke adalah penduduk kamar 102. Ryunosuke adalah mahasiswa tahun kedua dari Suiko. Dia adalah hikikomori yang jarang meninggalkan kamarnya, dan biasanya berkomunikasi dengan orang lain dengan pesan ponsel atau e-mail. Untuk mengurangi kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang lain, ia telah menulis "Pembantu" Program. Dia adalah seorang ahli pemrograman komputer, dan memberikan kontribusi banyak saran yang berguna dan informasi untuk Sorata untuk permainan komputer yang terakhir. Menurut Ryunosuke, tujuan utamanya adalah untuk membuat Maid menjadi manusia yang nyata. Dia memiliki Gynophobia, dan bahkan akan pingsan ketika gadis menyentuh dia, yang menjadi lebih buruk setelah Rita jatuh cinta dengan dia dan mencium pipinya. Makanan favoritnya adalah tomat, mengatakan bahwa ia percaya tomat lebih dari apa pun di dunia. Dia dijuluki "Naga" oleh Misaki. Selama tahun sekolah menengah, Ryunosuke adalah bagian dari proyek game buatan teman-temannya, tapi dia terlalu cerdas yang yang lain tidak berhasil membuat tuntutan dan dijauhi dia dari proyek, sehingga Ryunosuke untuk waspada terhadap friendship (bahkan semua orang di di Asrama Sakura) dan wanita ketakutan. Namun, setelah panggilan dari Rita, ia berhasil mendapatkan lebih dari rasa takutnya persahabatan dan membantu teman-temannya untuk mencegah Asrama Sakura dari sedang dibongkar.

    
Pembantu (メイド Meido?)
        
Seiyuu: Horie Yui
        
Pembantu adalah kecerdasan (AI) Program buatan Ryunosuke itu. Awalnya, Ryunosuke dirancang Pembantu untuk menyaring dan secara otomatis membalas pesan ponsel dan e-mail untuk menyelamatkannya waktu. Namun, Ryunosuke terus memperluas kemampuan AI Pembantu. Pembantu sekarang mampu memblokir dan membalas pesan atau e-mail dengan preferensi sendiri, menggunakan kata-kata baru yang ia baru saja belajar dari pesan lainnya, e-mail, atau Internet dalam balasan, memberikan Sorata saran yang solid untuk permainan komputer Program, mengantisipasi emosi orang-orang dengan kamera, menulis komputer atau virus ponsel dan mengirim mereka keluar dengan sendiri, atau bahkan hacking ke komputer Suiko untuk mencuri informasi. Satu-satunya cara untuk membedakan pesan Pembantu dari orang manusia adalah bahwa dia menjawab terlalu cepat. Ryunosuke memungkinkan Pembantu memasukkan layanan jejaring sosial, dengan kebanyakan orang yang bertemu dengannya tidak menyadari dia adalah program AI. Menurut Ryunosuke, tujuan utamanya adalah untuk memberikan Maid satu tubuh buatan dan menjadi manusia yang nyata.

        
Seperti menjalankan program Pembantu membutuhkan banyak ruang hard drive dan RAM, Ryunosuke dipaksa untuk menjaga dia bekerja di server standar tinggi yang ditetapkan di kamar 102 dari Asrama Sakura, sambil memberikan perintah dan menerima hasil melalui Internet ketika ia tidak hadir dari ruangan. Pada komputer, Pembantu ditampilkan sebagai model 3D (yang dirancang oleh Misaki) di sudut kanan bawah layar, dan akan ditampilkan menggunakan berbagai alat dan stasioner tergantung pada pekerjaannya saat ini. Pembantu tampaknya memiliki naksir Ryunosuke, meskipun tidak diketahui apakah ia telah mengembangkan perasaan sendiri atau jika itu hanya bagian dari desain programnya. Setelah Rita jatuh cinta dengan Ryunosuke dan mencium dia, Maid mulai bertengkar dengan dia di Internet sejak Ryunosuke terus memungkinkan Pembantu menangani surat cinta Rita dan e-mail. Pembantu bahkan meminta Sorata untuk pergi ke Inggris dan membantunya menghilangkan Rita.Chihiro Sengoku (千石 千寻 Sengoku Chihiro?)
    
Seiyuu: Megumi Toyoguchi
    
Chihiro adalah guru asrama dari Asrama Sakura dan guru seni Suiko. Meskipun guru, Chihiro malas dan hanya peduli tentang minum alkohol dan berusaha sampai saat pria. Meskipun seorang guru, dia sering memberikan saran yang tidak tepat Sorata. Dia adalah sepupu Mashiro dan adalah orang yang mengatur transfer, tapi dia memaksa Sorata untuk mengurus Mashiro karena kemalasan nya. Dia adalah seorang mahasiswa teliti Suiko, dan ingin menjadi seorang seniman profesional, tapi dia berubah dan bukan menjadi seorang guru seni untuk alasan yang tidak diketahui.Iori Himemiya (姫 宫 伊 织 Himemiya Iori?)
    
Seiyuu: Nobunaga Shimazaki
    
Iori adalah adik Saori Himemiya dan juga seorang mahasiswa tahun pertama yang mulai tinggal di Asrama Sakura setelah Jin dan Misaki pascasarjana. Dia pindah ke Asrama Sakura karena ia tertangkap mengintip di bak mandi perempuan. Dia memiliki perasaan untuk Kanna.Kanna Hase (长 谷 栞 奈 Hase Kanna?)
    
Seiyuu: Haruka Yamazaki
    
Kanna adalah mahasiswa tahun pertama yang tinggal di Asrama Sakura setelah Jin dan Misaki lulus. Meskipun memiliki nilai tertinggi pada ujian masuk, ia pindah ke Asrama Sakura karena ia tidak tahan berbagi kamar dengan orang lain, apalagi yang berisik. Teman sekamar ini kemudian diturunkan menjadi Yuko.Rita Ainsworth (リタ · エインワーズ Rita Einwāzu?)
    
Seiyuu: Ayako Kawasumi
    
Rita teman sekamar Mashiro dan handler ketika Mashiro berada di Inggris. Meskipun dia berada di usia yang sama seperti Sorata dan Mashiro, dia memiliki sosok yang lebih baik. Dia cemburu bakat seni Mashiro, sehingga disarankan Mashiro menggambar manga, tapi kemudian dia menyesali hal ini dan datang ke Jepang untuk membawa Mashiro kembali ke Inggris. Setelah menyadari tekad Mashiro, ia menyerah dan kembali ke Inggris dengan ayah Mashiro dan mulai belajar seni lagi. Dia jatuh cinta dengan Ryunosuke dan mencium pipinya ketika meninggalkan, yang membuatnya pingsan. Ryunosuke dingin padanya, memungkinkan Maid nya AI untuk menangani e-mail-nya, yang hanya membentengi tekad dan membuat dia terus-menerus berdebat dengan Pembantu melalui Internet. Dalam novel kelima, dia mengunjungi Jepang lagi untuk memberikan coklat Hari Valentine Ryunosuke, dan menangkap kesempatan untuk menciumnya di bibir saat ini, yang membuat dia pingsan lagi. Dia pindah ke Sakurasou setelah Nanami kiri.Siswa SuikoYūko Kanda (神 田 优 子 Yuko Kanda?)
    
Seiyuu: Yui Ogura
    
Yuko adalah adik Sorata dan dalam tahun ketiga SMP, dia kemudian menghadiri Suiko. Dia berbatasan dengan garis kompleks kakak dan hanya ingin dimanjakan oleh Sorata. Pada awalnya, dia tidak menyukai salah satu gadis-gadis lain karena dia pikir mereka mengambil kakaknya pergi, tapi setelah menghabiskan waktu dengan mereka, dia setidaknya menerima Mashiro karena dia "memiliki beberapa masalah". Namun, ia masih suka Nanami karena tidak hanya dia bisa mengurus dirinya sendiri, dia juga membantu ibu Sorata dan Yuko dengan banyak pekerjaan rumah tangga selama tinggal, mengumpulkan pujian dari ibu mereka. Dia cukup udara berkepala dan memiliki kecenderungan untuk melompat ke kesimpulan tentang kakaknya dan gadis-gadis lain, sebagian besar berakhir dengan cara yang sesat. Dia memasuki Suiko sebagai mahasiswa tahun pertama selama Sorata tahun ketiga.Daichi Miyahara (宫 原 大地 Miyahara Daichi?)
    
Seiyuu: Taishi Murata
    
Daichi adalah Sorata dan Nanami teman sekelas. Dia memiliki perasaan untuk Nanami.Mayu Takasaki (高崎 茧 Takasaki Mayu?)
    
Seiyuu: Yurika Kubo
    
Mayu adalah Sorata dan Nanami teman sekelas.Saori Himemiya (姫 宫 沙织 Himemiya Saori?)
    
Seiyuu: Ayumi Fujimura
    
Saori adalah mahasiswa tahun ketiga di departemen Musik yang Misaki biasanya menyebut "Hauhau", dan sering menghasilkan musik untuk anime Misaki. Dia menjalin hubungan dengan Soichiro.Soichiro Tatebayashi (馆 林 総 一郎 Tatebayashi Soichiro?)
    
Seiyuu: Satoshi Hino
    
Soichiro adalah mahasiswa tahun ketiga dan Presiden Dewan Mahasiswa. Dia telah dikenal Jin untuk waktu yang sangat lama. Dia menjalin hubungan dengan Saori.Otoha Nakano (中 野 乙 羽 Nakano Otoha?)
    
Seiyuu: Yuka Otsubo
    
Otoha adalah karakter asli dari versi visual novel. Dia adalah mahasiswa tahun pertama dari Suiko.Kōichi Shinagawa (品 川 孝 一 Shinagawa Kōichi?)
    
Seiyuu: Tomoaki Maeno
    
Kōichi adalah karakter asli dari versi visual novel. Dia adalah mahasiswa tahun kedua dari Suiko.LainnyaKazuki Fujisawa (藤 沢 和 希 Fujisawa Kazuki?)
    
Seiyuu: Shintaro Asanuma
    
Awalnya diperkenalkan sebagai salah satu juri untuk "Mari Membuat Game", Kazuki kemudian diturunkan menjadi alumni Suiko dan mengisyaratkan bahwa ia memiliki perasaan untuk Chihiro. Sorata mengidolakan dia, dan Kazuki mengagumi upaya Sorata itu. Dia kemudian menjadi mentor kehidupan Sorata dan permainan penasihat.Ayano Iida (饭 田 绫 乃 Iida Ayano?)
    
Seiyuu: Masumi Asano
    
Ayano adalah Editor Mashiro untuk manga dan juga teman Rita.Fuka Kamiigusa (上 井 草 风 香 Kamiigusa Fuka?)
    
Seiyuu: Saori Hayami
    
Fuka adalah kakak Misaki. Dia adalah teman masa kecil Jin dan mantan pacar.Koharu Shirayama (白山 小春 Shirayama Koharu?)
    
Seiyuu: Mikako Takahashi
    
Koharu adalah guru wali kelas dari kelas Sorata itu. Dia dan Chihiro adalah kenalan ketika mereka berada di sekolah tinggi.Pastor Sorata ini (空 太 の 父?)
    
Seiyuu: Toru Okawa
    
Ayah Sorata itu.Akiko Kanda (神 田 明子 Kanda Akiko?)
    
Seiyuu: Satomi Arai
    
Ibu Sorata itu.

MediaNovel ringanSakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo dimulai sebagai sebuah novel seri cahaya ditulis oleh Hajime Kamoshida, dengan ilustrasi yang digambar oleh Keji Mizoguchi. ASCII Media Works mulai menerbitkan seri bawah Bunko imprint Dengeki mereka dengan volume pertama pada 10 Januari 2010. [2] Pada Maret 2013, sembilan novel utama dalam seri telah dirilis, [3] serta dua koleksi cerita pendek. [4] [5] Serial ini akan berakhir pada 12 volume pada 10 Juli 2013 [6] [7].MangaSebuah adaptasi manga, diilustrasikan oleh Hoki Kusano, mulai serialisasi pada bulan April 2011 Magazine edisi ASCII Media Works 'Dengeki G. Volume tankōbon pertama dirilis pada tanggal 27 Oktober 2011; [8] ketiga diikuti pada tanggal 27 Oktober 2012 [9].AnimeLihat juga: Daftar Sakura-sou no Pet na Kanojo episodeSebuah anime adaptasi serial TV 24-episode, yang diproduksi oleh JCStaff dan disutradarai oleh Atsuko Ishizuka, ditayangkan di Jepang antara 9 Oktober 2012 dan 26 Maret 2013 di Tokyo MX [10] [11] Ini telah dilisensi oleh Sentai Filmworks dalam. Amerika Utara [12] Seri ini juga simulcasted di Crunchyroll.. Seri ini menggunakan lima potong musik tema: tiga tema pembukaan dan dua tema berakhir. Pertama lagu pembuka adalah "Kimi ga Yume o Tsuretekita" (君 が 夢 を 連れ て き た?) Dinyanyikan oleh Pet na Kanojotachi, terdiri dari Ai Kayano, Mariko Nakatsu, dan Natsumi Takamori. Tema ending pertama "Days of Dash" adalah dengan Konomi Suzuki. Dari episode 13 dan seterusnya, lagu pembuka kedua "Yume no Tsuzuki" (夢 の 続き?) Oleh Konomi Suzuki. Kedua ending tema yang "Nomor Perdana (Kimi ke Deaeru Hi)" (Nomor Perdana ~ 君 と 出会える 日 ~?) Oleh Asuka Ookura. Tema pembukaan episode 14 adalah "I Call Your Name Again" oleh Mariko Nakatsu bawah nya nama karakter Nanami Aoyama.Visual NovelSebuah novel adaptasi visual, yang dikembangkan oleh Netchubiyori dan diterbitkan oleh ASCII Media Works, dirilis di PlayStation Portable dan PlayStation Vita pada tanggal 14 Februari 2013. [13] [14]PenerimaanThe Mainichi Shimbun melaporkan pada April 2012 bahwa novel telah terjual lebih dari 850.000 kopi. [15]Referensi

    
^ "グッズ 紹介" [Barang Pendahuluan] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses April 11, 2012.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses April 11, 2012.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女 8" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo 8] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses 9 Oktober 2012.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女 5.5" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo 5.5] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses 11 April 2012.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女 7,5" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo 7,5] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses 9 Oktober 2012.
    
^ "Gadis Pet Sakurasou Cahaya Novel Akhir di 2 Lebih Volume". Anime News Network. 14 Oktober 2012. Diakses 15 Oktober 2012.
    
^ "Pet Gadis Terakhir Sakurasou Cahaya Novel Dijadwalkan untuk Juli". Anime News Network. 2 Mei 2013. Diakses 3 Mei 2013.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女 (1)" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo (1)] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses April 11, 2012.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女 (3)" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo (3)] (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses 12 Juni 2012.
    
^ "スタッフ · キャスト" [Staf / Cast] (dalam bahasa Jepang). J.C.Staff. Diakses 10 Agustus 2012.
    
^ "放送 情报" [Broadcast Information] (dalam bahasa Jepang). J.C.Staff. Diarsipkan dari yang asli pada 10 Agustus 2012. Diakses 10 Agustus 2012.
    
^ "Sentai Filmworks Menambahkan Ebiten, Sakurasou, Katakanlah Aku cinta kamu Anime". Anime News Network. November 2, 2012. Diakses November 27, 2012.
    
^ "天才 少女 の" 飼い主 "に なっ て みる?「 さくら 荘 の ペット な 彼女 」が 10 月 スタート の TV アニメ に 続い て PS Vita PSP と で ゲーム 化 決定!" [Ingin Cobalah untuk menjadi pemilik hewan peliharaan dari Genius Gadis? TV Anime Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo akan Mulai bulan Oktober dan PS Vita dan Game PSP akan Diproduksi!] (Dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. 10 Agustus 2012. Diakses pada 2 Januari 2013.
    
^ "The Pet Gadis Game Sakurasou Dijadwalkan untuk Januari". Anime News Network. 11 Oktober 2012. Diakses 11 Oktober 2012.
    
^ "さくら 荘 の ペット な 彼女: 人気 ラノベ が テレビ アニメ 化 ましろ 役 に 茅野 愛 衣" [Sakura-sehingga tidak ada Pet na Kanojo: Cahaya Novel Populer Mendapat Anime, Mashiro Dimainkan oleh Ai Kayano] (dalam bahasa Jepang). Mainichi Shimbun. April 10, 2012. Diarsipkan dari aslinya pada tanggal 11 April 2012. Diakses April 11, 2012.

   

Langsung ke: navigasi, cari"Death note" beralih ke halaman ini. Untuk kegunaan lain, lihat Death Note (disambiguasi).Death NoteSNote.jpgPenutup tankōbon pertama Death Note menampilkan Ryuk dan Light Yagamiデスノート(Desu Noto)Genre Misteri, Detektif, thriller psikologis, thriller supranatural, fantasi GelapMangaDitulis oleh Tsugumi OhbaIlustrasi oleh Takeshi ObataDiterbitkan oleh ShueishaEnglish publisherAUSGila HiburanNA / UKViz MediaDemografi ShonenMajalah Weekly Shonen JumpMenjalankan asli Desember 2003 - Mei 2006Volume 12 (Daftar volume)NovelKematian Catatan lain Catatan: Los Angeles BB Kasus PembunuhanDitulis oleh Nisio IsinDiterbitkan oleh ShueishaEnglish penerbit Kanada / Inggris / Amerika Serikat: Viz MediaDiterbitkan 1 Agustus 2006Serial televisi animeDisutradarai oleh Tetsuro ArakiDitulis oleh Toshiki InoueStudio MadhouseBerlisensi olehAUSGila HiburanNAViz MediaInggrisManga EntertainmentJaringan NTV, STV, YTV, CTV, FBS, HTV, SDT, FCTJaringan EnglishAUABC2CAYTV, Scream, Neon AlleyASCartoon Network (Adult Swim), Neon AlleyZAAnimax Afrika SelatanAsli menjalankan 3 Oktober 2006 - 26 Juni 2007Episode 37 (Daftar episode)PermainanPermainan Death Note KiraKonami PengembangPenerbit KonamiGenre ActionPenilaian CERO: APlatform Nintendo DSTerlepas

    
JP 15 Februari 2007PermainanDeath Note: Penerus LKonami PengembangPenerbit KonamiGenre ActionPenilaian CERO: APlatform Nintendo DSTerlepas

    
JP 12 Juli 2007Film AnimeDeath Note: Rewrite: Visi TuhanDisutradarai oleh Tetsuro ArakiDitulis oleh Toshiki InoueStudio MadhouseDirilis 31 Agustus 2007Error 130 menitPermainanL Prolog untuk Death Note: Perangkap spiralKonami PengembangPenerbit KonamiGenre ActionPenilaian CERO: APlatform Nintendo DSTerlepas

    
JP 7 Februari 2008Film AnimeDeath Note: Rewrite 2: Penerus L'sDisutradarai oleh Tetsuro ArakiDitulis oleh Toshiki InoueStudio MadhouseDirilis 22 Agustus 2008Error 100 menitNovelDeath Note: L: Mengubah DuniaDitulis oleh MDiterbitkan oleh VIZ Media, LLCDiterbitkan20 Oktober 2009Film live-action

    
Death Note (2006 film)
    
2: The Last Name (2006 film)
    
L: Mengubah Dunia (2008 film)Portal ikon Anime dan Manga PortalDeath Note (Desu Noto デスノート?) Adalah serial manga Jepang yang diciptakan oleh penulis Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata manga artis. Karakter utama adalah Light Yagami, seorang siswa SMA yang menemukan sebuah notebook supranatural, "Death Note", dijatuhkan di Bumi oleh shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Death Note hibah user kemampuan untuk membunuh siapa saja yang nama dan wajah mereka tahu, dengan menulis nama di notebook sambil membayangkan wajah mereka. Pusat-pusat seri sekitar upaya Light untuk menciptakan dan memerintah dunia "dibersihkan dari kejahatan" sebagai "Allah" menggunakan notebook, dan upaya seorang detektif yang dikenal sebagai L untuk menghentikannya.Death Note pertama kali serial di 108 bab oleh Shueisha di Jepang majalah manga Weekly Shonen Jump dari Desember 2003 sampai Mei 2006. Seri ini juga diterbitkan dalam format tankōbon di Jepang mulai bulan Mei 2004 dan berakhir pada bulan Oktober 2006 dengan total tiga belas volume. Serial anime ditayangkan di Jepang dari 3 Oktober 2006, sampai dengan 26 Juni 2007. Terdiri dari 37 episode, anime ini dikembangkan oleh rumah gila dan disutradarai oleh Tetsuro Araki. Sebuah novel cahaya berdasarkan seri, ditulis oleh Nisio isin, dirilis di Jepang. Selain itu, berbagai video game telah dipublikasikan oleh Konami untuk Nintendo DS. Seri ini diadaptasi menjadi film live-action dirilis di Jepang pada 17 Juni 2006, 3 November 2006, dan 2 Februari 2008.Viz Media lisensi manga Death Note di Amerika Utara dan telah menerbitkan semua dua belas volume dari seri, volume 13 yang berfungsi sebagai "pembaca buku", serta novel ringan. Episode dari anime pertama kali muncul di Amerika Utara sebagai didownload oleh IGN. Viz kemudian berlisensi serial anime dan disiarkan di Bionix di Kanada dan di Cartoon Network di Amerika Serikat. Film-film live-action sebentar diputar di bioskop Amerika Utara tertentu sejak tahun 2008. Namun, tak satu pun dari video game sejauh ini telah diterbitkan di Amerika Utara atau Eropa.Death Note adalah salah satu terlaris manga Weekly Shonen Jump dari semua waktu, dengan penjualan lebih dari 26,5 juta eksemplar.
Ringkasan PlotLihat juga: Daftar karakter Death NoteLight Yagami adalah orang dewasa muda yang cerdas yang membenci segala sesuatu yang jahat. Dia juga ingin mengakhiri kejahatan di dunia dan menciptakan utopia di mana ia memerintah tertinggi. Hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan Death Note, sebuah notebook yang berisi lima instruksi tertulis:

        
Manusia yang namanya ditulis dalam notebook ini akan mati.
        
Notebook ini tidak akan berlaku kecuali penulis memiliki wajah subjek dalam pikiran mereka saat menulis / nama dia. Oleh karena itu, orang-orang yang berbagi nama yang sama tidak akan terpengaruh.
        
Jika penyebab kematian ditulis dalam waktu 40 detik penulisan nama orang, itu akan terjadi.
        
Jika penyebab kematian tidak ditentukan, orang tersebut hanya akan mati karena serangan jantung.
        
Setelah menulis penyebab kematian, detail kematian harus ditulis dalam 6 menit dan 40 detik.Ada aturan lain yang diungkapkan sebagai cerita berkembang, biasanya dalam bentuk halaman judul bab. Setelah beberapa percobaan dengan Death Note, Light menyadari keaslian notebook dan bertemu pemilik sebelumnya, yang disebut Ryuk shinigami. Cahaya menjelaskan kepada Ryuk rencananya membasmi semua penjahat di dunia, sampai ada hanya orang-orang yang ia telah dianggap jujur ​​dan baik. Setelah ia selesai ini, ia akan memulai pemerintahannya sebagai dewa dari dunia baru.Segera, jumlah kematian bisa dijelaskan penjahat menangkap perhatian Organisasi Polisi Internasional dan detektif terkenal di dunia, "L". L cepat belajar bahwa pembunuh berantai, dikenal publik sebagai "Kira" (キラ?, Berasal dari pelafalan Jepang dari kata "pembunuh"), terletak di Jepang dan dapat membunuh orang tanpa meletakkan jari pada mereka. Cahaya menyadari bahwa L akan menjadi musuh terbesarnya, dan memulai permainan kucing dan tikus dengan L.Upaya cahaya untuk menciptakan alibi dengan membantu L dan timnya melacak Menyelidiki bawah Kira. Rencananya terhambat oleh Kira kedua, model terkenal Misa Amane, dan Rem shinigami nya. Misa dan Cahaya bertemu dan bekerja sama, dan menjadi semakin dicurigai oleh L. Untuk menyelamatkan diri dari eksekusi, Misa dan Cahaya sementara melepaskan kontrol Kematian mereka Catatan-menghapus kenangan mereka dari shinigami dan notebook dan ditempatkan di bawah pengawasan konstan oleh L .Selama penahanan mereka, Kira ketiga di bawah mempekerjakan Kelompok Yotsuba muncul. Cahaya dan Misa dibebaskan ketika menjadi jelas bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas pembunuhan saingan Yotsuba itu. Tim investigasi menyusup Yotsuba dan menemukan Kira ketiga adalah anggota Yotsuba Kyosuke Higuchi dan mencoba untuk menangkap dia. Setelah penangkapan Higuchi itu, Cahaya mendapatkan kembali kepemilikan Death Note "seperti [dia] direncanakan" dan membunuh Higuchi, sementara tim investigasi belajar tentang Catatan Kematian dan shinigami. Cahaya melengkapi rencana yang kompleks dengan memanipulasi Rem ke membunuh L baik dan dirinya sendiri. Cahaya menjadi "L baru" setelah kematian L's, dan terus sandiwara untuk mencari Kira.Narasi terus empat tahun kemudian, dengan Kira menarik jaringan besar kontak dan membengkak dukungan publik. Dua anak, Near dan Mello, dibesarkan oleh L'mantan wali Watari untuk mengikuti L's warisan, berfungsi sebagai antagonis ke Cahaya: Near sebagai detektif independen, dan Mello sebagai anggota Mafia. Tindakan pertama Mello untuk menentang Kira adalah untuk menculik direktur Badan Kepolisian Nasional Jepang, dan setelah pembunuhan, Light adik Sayu, untuk digunakan sebagai tawar-menawar untuk mendapatkan Death Note. Gugus tugas Light merebut kembali Sayu dan belajar nama asli Mello setelah Light ayah Soichiro perdagangan setengah dari sisa umur untuk Ryuk untuk kemampuan untuk menemukan nama siapa pun, tapi Soichiro kemudian meninggal akibat luka tembak.Secara bersamaan, anggota Dekat dan beberapa gugus tugas mulai mencurigai Light sebagai Kira. Sebagai tanggapan, Light membujuk Misa menyerah Death Note-nya dan meningkatkan lagi "Kira", Teru Mikami, jaksa dan pendukung kuat dari Kira. Mikami membunuh mantan juru bicara Kira untuk menjadi serakah dan merekrut Kiyomi Takada, seorang penyiar dan Light mantan pacarnya, untuk menggantikannya. Mello kembali dan menculik Kiyomi, yang berhasil membunuh Mello dengan Death Note tersembunyi sepotong. Cahaya kemudian membuat Kiyomi bunuh diri untuk mencegah dia dari melibatkan dia, tapi Mikami, tidak menyadari tindakan Light, mencoba untuk membunuhnya dengan Death Note sendiri. Dekat mengungkapkan bahwa ia menggantikan notebook Mikami dengan palsu, dan dengan nama tertulis di dalamnya mampu membuktikan Light adalah Kira. Dalam keputusasaan, Light mencoba untuk menggunakan terakhir Death Note sepotong dalam menonton untuk membunuh sisa gugus tugas, tapi Matsuda menembaknya beberapa kali. Menyadari Light telah kehilangan, Ryuk menggunakan Death Note untuk membunuh Light dengan serangan jantung, yang merupakan bagian dari perjanjian asli mereka.ProduksiCatatan Konsep Death berasal dari sebuah konsep yang agak umum yang melibatkan Shinigami dan "aturan khusus." [1] Tsugumi Ohba ingin menciptakan serangkaian ketegangan karena dia tidak merasa bahwa dia bisa menciptakan serangkaian melawan gaya dan genre memiliki beberapa seri ketegangan. Setelah publikasi bab percontohan seri ini tidak diharapkan akan disetujui sebagai komik serial oleh penulis yang tidak menganggap itu "sesuai dengan Jump." Ohba mengatakan bahwa ketika ia mengetahui bahwa Death Note menerima persetujuan dan Takeshi Obata akan menciptakan karya seni ia "bahkan tidak bisa percaya." [2] Karena reaksi positif, Death Note menjadi serial manga. [3]"Thumbnail" diciptakan menggabungkan dialog, tata letak panel, dan gambar dasar, dan dikirim ke ilustrator. Editor meninjau thumbnail dan mengirim mereka ke ilustrator (Obata) dengan script diatur dalam batu dan tata letak panel "banyak dilakukan." Obata kemudian ditentukan ekspresi dan "sudut kamera" dan menciptakan final artwork. Ohba berkonsentrasi pada tempo dan jumlah dialog, memastikan bahwa teks adalah sebagai ringkas mungkin. Ohba berkomentar bahwa ia percaya "membaca terlalu banyak eksposisi" akan melelahkan dan negatif akan mempengaruhi atmosfer dan "udara ketegangan." Lisensi artistik yang signifikan diberikan kepada ilustrator yang bekerja pada deskripsi dasar, seperti "bangunan ditinggalkan", [4] dan ini diperluas ke desain Catatan Kematian dengan Obata memiliki kebebasan. Obata pikir awalnya buku sebagai "'Alkitab seperti' ... sesuatu yang Anda secara otomatis akan berpikir adalah Death Note." Dia juga merasa desain ini akan tampak "sulit untuk menggunakan" dan bukannya memilih untuk digunakan mudah notebook perguruan tinggi. Pada titik kemudian konsep Catatan Kematian tampak berbeda dari satu sama lain, tergantung pada era manusia (seperti Catatan Kematian di Jepang kuno tampak seperti gulungan dan Catatan Kematian di Eropa abad pertengahan tampak seperti Perjanjian Lama) dikandung. [5]Ketika Ohba memutuskan plot dia membayangkan internal panel ketika sedang di tempat tidurnya, minum teh, atau berjalan di sekitar rumahnya, perlu merasa santai sambil membayangkan panel. Pada banyak kesempatan draft tersebut terlalu panjang dan perlu disempurnakan beberapa kali sebelum diinginkan "tempo" dan "aliran" untuk bab itu selesai. Penulis mengomentari preferensinya untuk membaca sebelumnya "dua atau empat" bab hati-hati untuk memastikan konsistensi dalam cerita. [1]Jadwal produksi mingguan yang khas terdiri dari lima hari untuk membuat dan berpikir dan satu hari dengan menggunakan pensil untuk memasukkan dialog menjadi draft kasar, setelah titik ini penulis fax setiap draft awal untuk editor. Jadwal produksi mingguan ilustrator yang melibatkan satu hari dengan thumbnail, tata letak, dan pensil dan satu hari dengan penciling tambahan dan tinta. Asisten Obata yang biasanya bekerja selama empat hari dan Obata menghabiskan satu hari untuk menyelesaikannya. Obata mengatakan bahwa kadang-kadang ia mengambil beberapa hari ekstra untuk halaman warna dan bahwa ini "kacau dengan jadwal." Sebaliknya, penulis mengambil tiga atau empat hari untuk membuat sebuah bab pada beberapa kesempatan, sementara pada orang lain ia mengambil satu bulan. Obata mengatakan bahwa jadwalnya tetap konsisten kecuali saat dia harus membuat halaman warna. [6]Ohba dan Obata jarang bertemu secara pribadi selama pembuatan serial manga, melainkan keduanya bertemu dengan editor. Pertama kali mereka bertemu secara pribadi berada di pihak redaksi pada Januari 2004. Obata mengatakan bahwa, meskipun intrik, dia tidak meminta editornya tentang perkembangan plot Ohba saat ia mengantisipasi thumbnail baru setiap minggu. [2] Kedua tidak membahas bab akhir dengan satu sama lain dan mereka terus berbicara dengan editor. Ohba mengatakan bahwa ketika ia meminta editor jika Obata telah "mengatakan apa-apa" tentang cerita dan plot editor menjawab "Tidak, tidak", sambil tertawa. '[4]Ohba mengklaim bahwa seri berakhir lebih atau kurang dengan cara bahwa ia bermaksud untuk itu untuk mengakhiri, ia menganggap gagasan L mengalahkan Light Yagami dengan Cahaya mati melainkan memilih untuk menggunakan "Yellow Box gudang" berakhir. Menurut Ohba rincian telah ditetapkan "dari awal." [3] Penulis menginginkan alur cerita yang berkelanjutan bukan seri episodik karena Death Note adalah serial dan fokus dimaksudkan untuk berada di gips dengan serangkaian acara dipicu oleh Death Note [7] 13: ". kenikmatan cerita lucu". Cara Membaca menyatakan bahwa aspek lucu Death Note berasal dari Ohba [8]Ohba mengatakan bahwa tema yang ia ingin mengungkapkan seluruh seri adalah bahwa, "tidak ada manusia memiliki hak untuk menghakimi tindakan lain. Tidak ada yang harus bermain Tuhan." Dia mengatakan bahwa ia bermaksud Death Note untuk mendorong ideologi tentang kebaikan dan kejahatan, dan pernyataan bahwa Dekat di Volume 12 tentang memutuskan benar dan salah muncul dari keyakinan pribadinya sendiri.Ketika penulis diminta, selama wawancara, apakah seri ini dimaksudkan untuk menjadi tentang menikmati plot twists dan perang psikologis, Ohba menjawab dengan mengatakan bahwa konsep ini adalah alasan mengapa ia "sangat senang" untuk menempatkan cerita di Weekly Shonen Langsung.Ohba juga ditanya apa yang dianggap hal yang paling penting dalam Death Note, dan dia menanggapi dengan mengatakan, "manusia yang namanya tertulis dalam catatan ini akan mati", sebaliknya, Obata menjawab pertanyaan yang sama dengan menjawab "tidak mungkin untuk mengatakan . "[6]Bab PercontohanDeath Note Proses dimulai ketika Ohba membawa thumbnail untuk dua ide konsep Shueisha,. Ohba mengatakan bahwa Death Note percontohan, salah satu konsep, adalah "diterima dengan baik" oleh editor dan mencapai reaksi positif oleh pembaca [3] Ohba menggambarkan menjaga kisah pilot untuk satu bab sebagai "sangat sulit" dan ia mengatakan bahwa ia ingat butuh lebih dari satu bulan untuk mulai menulis bab ini. Dia menambahkan bahwa cerita harus menghidupkan kembali karakter dibunuh dengan Eraser Kematian dan bahwa ia "tidak benar-benar peduli" untuk itu perangkat plot. [9]Obata mengatakan bahwa ia ingin menarik cerita setelah ia mendengar dari "cerita horor yang menampilkan Shinigami." [2] Menurut Obata, ketika ia pertama kali menerima draf yang dibuat oleh Ohba, ia "tidak benar-benar mendapatkan itu" pada awalnya dan ia ingin bekerja pada proyek karena adanya Shinigami dan karena pekerjaan "gelap." [9] Ia juga mengatakan ia bertanya-tanya tentang perkembangan plot saat ia membaca thumbnail, dan jika pembaca Jump akan menikmati membaca komik. Obata mengatakan bahwa sementara ada sedikit tindakan dan karakter utama "tidak benar-benar mendorong plot" ia menikmati suasana cerita. Dia menyatakan bahwa ia menarik bab percontohan sehingga akan menarik bagi dirinya sendiri. [9]Ohba membawa draft kasar bab percontohan untuk departemen editorial. Obata datang ke gambar pada suatu titik kemudian untuk menciptakan karya seni. Mereka tidak bertemu langsung sekaligus menciptakan bab percontohan. Ohba mengatakan bahwa editor mengatakan bahwa dia tidak perlu bertemu dengan Obata untuk membahas pilot; Ohba mengatakan [2] "Saya pikir itu berhasil keluar baik-baik saja."Anime adaptasiTetsuro Araki, sang sutradara, mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan aspek yang "dibuat seri menarik" bukan hanya "berfokus pada moral atau konsep keadilan." Toshiki Inoue, penyelenggara seri, setuju dengan Araki dan menambahkan bahwa, di anime adaptasi, ada banyak kepentingan dalam menyoroti aspek yang "menarik dalam bahasa aslinya." Dia menyimpulkan kehadiran bahwa Light adalah "yang paling menarik" aspek, sehingga adaptasi kronik Light "pikiran dan tindakan sebanyak mungkin." Inoue mencatat bahwa, untuk menggabungkan terbaik plot manga ke dalam anime, dia "tweak [ed] kronologi sedikit" dan kilas balik dimasukkan yang muncul setelah bukaan episode, ia mengatakan hal ini mengungkapkan ketegangan yang diinginkan. Araki mengatakan bahwa, karena dalam sebuah anime penonton tidak bisa "kembali halaman" dengan cara yang pembaca manga bisa, staf anime memastikan bahwa acara menjelaskan rincian. Inoue menambahkan bahwa staf tidak ingin terlibat dengan setiap detail tunggal, sehingga staf yang dipilih untuk menekankan elemen. Karena kompleksitas dari manga asli, ia menggambarkan proses itu sebagai "Pasti halus dan tantangan besar." Inoue mengakui bahwa ia menempatkan lebih instruksi dan catatan dalam script dari biasanya. Araki menambahkan bahwa karena pentingnya rincian dinyatakan sepele, menjadi catatan penting bagi perkembangan seri. [10]Araki mengatakan bahwa ketika ia menemukan Catatan proyek anime Death ia "benar-benar memohon" untuk bergabung dengan tim produksi, ketika ia bergabung dengan dia bersikeras bahwa Inoue harus menulis skrip. Inoue menambahkan bahwa, karena ia senang membaca manga, ia ingin menggunakan usahanya. [10]MediaMangaArtikel utama: Daftar Death Note babDeath Note manga pertama kali serial di Jepang majalah manga Weekly Shonen Jump diterbitkan oleh Shueisha pada bulan Desember 2003. Seri sejak berakhir di Jepang dengan total 108 bab. Kemudian, masing-masing bab dikumpulkan menjadi dua belas tankōbon terpisah. Pada bulan April tahun 2005 Death Note ini dilisensikan untuk publikasi di Amerika Utara oleh Viz Media, [11] dan volume berbahasa Inggris pertama dirilis pada 10 Oktober 2005. [12] Pada bulan Februari 2008, satu-shot khusus dirilis. Set dua tahun setelah manga epilog, ia melihat pengenalan Kira baru dan reaksi dari karakter utama dalam menanggapi penampilan peniru itu [13] Beberapa Death Note yonkoma (empat panel komik) muncul di Akamaru Jump.. The yonkoma ditulis untuk menjadi lucu. Isu-isu Langsung Akamaru yang dicetak komik meliputi 2004 Spring, Musim Panas 2004, 2005 Musim Dingin, dan 2005 Spring. Selain Weekly Shonen Jump Gag Khusus 2005 termasuk beberapa Death Note yonkoma dalam Jump Pahlawan super 4-Panel Kompetisi. [9]Selain itu, buku pedoman untuk manga juga dirilis pada tanggal 13 Oktober 2006. Itu bernama Death Note 13: Cara Membaca dan berisi data yang berhubungan dengan seri, termasuk profil karakter hampir setiap karakter yang diberi nama, wawancara pencipta, di belakang layar info untuk seri dan bab percontohan yang mendahului Death Note. Hal ini juga dicetak ulang semua yonkoma serial di Akamaru Jump dan Weekly Shonen Jump Gag Khusus 2005 [14] [15] Edisi pertama bisa dibeli dengan Death Note bertema diorama yang meliputi lima boneka jari terinspirasi oleh Dekat itu mainan.. Kelima boneka jari adalah Kira, L, Misa, Mello, dan Near. Di Amerika Utara, 13: Cara Membaca dirilis pada 19 Februari 2008 [16] Pada Februari 2011, manga sedang kembali dirilis dalam format omnibus, dijuluki "Black Edition" [17] [18]..AnimeArtikel utama: Daftar episode Death NoteDeath Note anime, disutradarai oleh Tetsuro Araki dan animasi oleh Madhouse, mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 3 Oktober 2006, dan selesai menjalankan perusahaan pada tanggal 26 Juni 2007, dengan total 37 episode dua puluh menit. [19] Ini dimulai pada tahun 2006 , bukan 2003. Serial ini ditayangkan di jaringan televisi Nippon "setiap Selasa jam 23:34" [20] Seri ini co-diproduksi oleh Madhouse, Nippon Television, Shueisha, DN Mimpi Mitra dan VAP. [21].Di Amerika Utara, seri telah dilisensi oleh Viz bagi warga di Amerika Serikat untuk menggunakan "Download-to-Own" dan "Download-to-Rent" layanan sementara itu masih ditayangkan di Jepang. Langkah ini dipandang sebagai "signifikan karena menandai pertama kalinya properti anime Jepang terkenal akan dibuat secara hukum tersedia untuk khalayak domestik untuk men-download untuk memiliki sementara judul masih mengudara di televisi Jepang." [22] The episode download berisi asli trek audio Jepang dan sub judul bahasa Inggris, [23] dan tersedia melalui Windows-satunya layanan Direct2Drive IGN. [24] DVD dari seri juga sedang dirilis, [23] yang mengandung suatu dijuluki Inggris audio lagu, diproduksi oleh Ocean Productions, dan asli trek audio Jepang dengan teks Inggris opsional. [25] Viz mengumumkan di Anime Expo 2007 yang DVD pertama secara resmi dirilis pada tanggal 20 November 2007, dalam edisi reguler dan khusus, [26] dan juga dikonfirmasi di Comic-Con International 2007 yang pertama 15.000 eksemplar dari setiap DVD berisi angka tertagih. [27]Death Note dijadwalkan untuk membuat Amerika Utara premier televisi di Kanada pada YTV 's pemrograman Bionix blok pada tanggal 7 September 2007;. [28] Namun, acara itu dihapus dari jadwal pada menit terakhir [29] premier Kanada telah mendorong kembali sampai 26 Oktober 2007, pukul 10:00, ketika akhirnya ditayangkan. Death Note perdana di AS pada tanggal 20 Oktober 2007, pukul 11:30 di Cartoon Network Adult Swim, [30] sampai dengan 10 Januari 2010, saat kontrak berakhir. [31] Episode terakhir ditayangkan pada saluran YTV Kanada Juli 4, 2008, dan pada Dewasa Berenang dua hari kemudian. YTV mengambil acara pada tanggal 5 Juli 2008, dengan penayangan terakhir menjadi episode terakhir jalankan kembali pada 1:30 ET, sebagai bagian dari YTV memindahkan blok Bionix ke blok hanya 2 jam pada hari Sabtu. [32] Acara juga streaming online gratis di Adult Swim Video, dengan episode baru tersedia setiap hari Sabtu sore, pada hari perdana siarannya. [33]Dua jam animasi Death Note Rewrite: Visi Allah '(KEMATIAN CATATAN リライト · 幻視 する 神 Desu Noto Riraito:? Genshisuru Kami) TV khusus ditayangkan di Nippon Television di Jepang pada tanggal 31 Agustus 2007, pukul 20:00 Ini adalah rekap yang berlangsung setelah akhir seri, di mana pendekatan Shinigami Ryuk dalam dunia Shinigami untuk belajar lebih banyak tentang dunia manusia. Sebaliknya, Ryuk mengatakan kepadanya dari semua peristiwa menjelang busur cerita terakhir, tentang Light Yagami dan L. saingannya Awalnya, khusus ini diiklankan sebagai menceritakan kembali diceritakan dari sudut pandang Ryuk, tetapi tidak memberikan sudut pandang yang berbeda lihat dari apa yang awalnya diberitahu. Namun, mengandung dialog diperbarui, serta adegan baru beberapa. [34]Jepang penyiar NTV ditayangkan Death Note: Rewrite: Penerus L (Death Note Rewrite: L o Tsugu Mono) khusus pada 22 Agustus 2008. Seperti khusus pertama, kompilasi baru ini diringkas bagian dari serial televisi anime 2006-2007. Secara khusus, ia menceritakan setengah bagian akhir cerita supranatural menegangkan, termasuk para peneliti Near dan Mello konfrontasi dengan Kira main hakim sendiri. [35] Versi ini memiliki fitur update lebih dari yang sebelumnya, terutama penghilangan plot mafia.SoundtrackArtikel utama: Death Note original soundtrackBeberapa soundtrack untuk seri telah dirilis. Musik dari anime disusun oleh Yoshihisa Hirano dan Hideki Taniuchi, sedangkan CD juga diterbitkan oleh VAP. Yang pertama adalah Death Note Original Soundtrack, yang dirilis di Jepang pada tanggal 21 Desember 2006. Ini berisi musik dari seri dengan pembukaan pertama dan berakhir tema dinyanyikan oleh band Mimpi buruk Jepang dalam format ukuran TV [36] Death Note Original Soundtrack II pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 21 Maret 2007.. Ini fitur pembukaan baru dan menutup tema dengan Maksimum Hormon dalam format ukuran TV [37] ketiga CD, Death Note Original Soundtrack III dirilis pada tanggal 27 Juni 2007.. Trek 1-21 disusun dan diatur oleh Taniuchi, sementara trek 22-28 disusun dan diatur oleh Hirano. Fitur album satu lagu dinyanyikan oleh Aya Hirano, yang juga aktris suara Jepang Misa Amane dalam serial anime. Juga muncul di soundtrack ini adalah lagu penutup Coda ~ Death Note, yang dapat didengar pada akhir episode terakhir dari anime sebagai kredit yang akan ditampilkan. [38]Beberapa soundtrack juga telah dirilis untuk film-film live action. Sound of Death Note adalah soundtrack yang menampilkan musik dari pertama Death Note film yang disusun dan diatur oleh Kenji Kawai. Hal ini dirilis pada tanggal 17 Juni tahun 2006 oleh VAP. [39] Sound of Death Perhatikan nama terakhir adalah soundtrack dari kedua Death Note film Death Perhatikan nama terakhir. Hal ini dirilis pada 2 November 2006. [40] Death Note Tribute adalah album tribute didedikasikan untuk film aksi hidup untuk Film Death Note. Diterbitkan oleh BMG Jepang pada 21 Juni 2006 Jepang, berisi 15 lagu yang dilakukan oleh berbagai artis, seperti Shikao Suga, M-Flo, Buck-Tick dan Aya Matsuura. Soundtrack datang dengan cosplay Death Note notebook. [41] album tribute lain adalah The Songs for Death Note film ~ nama Tribute terakhir didedikasikan untuk film kedua. Diterbitkan oleh Sony Music Entertainment Jepang pada tanggal 20 Desember 2006, berisi 14 lagu yang dilakukan oleh berbagai artis, seperti Orange Range, abingdon boys school, High and Mighty Color, Doping Panda dan Galneryus. [42]Novel ringanSebuah novel adaptasi cahaya dari seri telah ditulis oleh Nisio Isin, yang disebut Death Note lain Catatan: Los Angeles BB Kasus Pembunuhan. Novel ini dirilis oleh Shueisha pada 1 Agustus 2006 [43] [44] Ini berfungsi sebagai prequel manga, dengan Mello menceritakan kisah L's pertemuan pertama dengan Naomi Misora ​​selama Los Angeles "BB Kasus Pembunuhan Serial". disebutkan dalam volume 2 dari manga. Selain karakter Naomi, novel berfokus pada bagaimana L bekerja dan salah satu penjahat L harus memburu. Insight diberikan ke panti asuhan Watari dan bagaimana seluruh sistem jenius seperti L, Mello, Beyond Birthday, Matt dan Near dipekerjakan. Viz merilis novel dalam bahasa Inggris pada 19 Februari, 2008 [45] Film L:. Mengubah Dunia juga diadaptasi menjadi novel ringan dengan nama yang sama pada tanggal 25 Desember 2007, oleh "M", [46] Sementara novel ini mirip dengan film, ada banyak perubahan yang signifikan terhadap plot (misalnya, Dekat adalah bukan anak Thailand, tapi dekat sama yang muncul di manga). Ia juga mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang L dan masa lalunya. Viz dirilis pada tanggal 20 Oktober 2009. [47]Video gameSebuah Death Note video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami untuk Nintendo DS, berjudul Death Note Permainan Kira (デスノート キラ ゲーム Desu Noto Kira GEMU?), Dirilis pada tanggal 15 Februari 2007. [48] Kira Game adalah permainan strategi di mana pemain mengambil peran dari Kira atau L. Ini hanya judul, sebagai karakter apapun dapat Kira atau L. Pemain akan mencoba untuk menyimpulkan siapa musuh mereka (Kira akan mencoba untuk mengungkap identitas L's dan sebaliknya). Hal ini akan bermain dalam 3 fase: Investigasi, di mana pemain akan membahas kasus dan petunjuk dengan karakter lain, Voting, di mana setiap anggota tim investigasi melemparkan suara pada siapa mereka menduga adalah L atau Kira berdasarkan kinerja pemain di tahap sebelumnya,. L / Kira, di mana pemain dapat memfokuskan investigasi mereka pada satu anggota untuk melihat apakah mereka adalah Kira (L bagian) atau memaksa anggota off dari tim (bagian Kira) [49] Sebuah sekuel permainan, Death Note: penerusnya untuk L (L デスノート を 継ぐ 者 Desu Noto Eru o Tsugu Mono?), dirilis di Jepang pada tanggal 12 Juli 2007. Alur cerita ini didasarkan pada bagian kedua dari manga, menampilkan karakter seperti Mello dan Near. [49]Sebuah game ketiga, L Prolog untuk Death Note-spiral Trap-(L prolog DEATH NOTE - 螺旋 の 罠 -? Wana-L prolog DEATH NOTE-Rasen no), dirilis untuk Nintendo DS di Jepang pada Februari 7, 2008 [49] [50] Pemain mengasumsikan peran seorang rookie agen FBI yang terbangun di sebuah hotel aneh dan upaya untuk melarikan diri dengan bantuan L, yang menyediakan bantuan melalui PDA dalam game.. Kisah diatur sebelum investigasi Kira dalam serial aslinya. [50]Beberapa karakter dari Death Note muncul dalam Jump Bintang super dan Langsung Bintang Ultimate, permainan pertempuran menampilkan sejumlah karakter dari judul Shonen Jump. Cahaya, Ryuk dan L muncul dalam Jump Bintang super seperti dukungan karakter. Misa, Dekat, dan Mello ditambahkan sebagai pendukung karakter dalam Langsung Bintang Ultimate serta [51] [52].Film live-actionArtikel utama: Death Note (film)Death Note telah diadaptasi menjadi sebuah serial film live-action pada tahun 2006. Pertama 2 film yang disutradarai oleh Shūsuke Kaneko dan yang ketiga oleh Hideo Nakata dan diproduksi oleh Nippon Television, produksi CG dari ketiga film itu dilakukan oleh Frontier Digital dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures Jepang. Film pertama, hanya berjudul Death Note, perdana di Jepang pada tanggal 17 Juni 2006 dan menduduki puncak box office Jepang selama dua minggu, mendorong The Da Vinci Code ke tempat kedua. [53] Film pertama sebentar diputar di bioskop Amerika Utara tertentu pada 20-21 Mei 2008 [54] Film ini disiarkan di bioskop Kanada untuk satu malam hanya pada 15 September 2008. DVD ini dirilis pada 16 September 2008, satu hari setelah menunjukkan Kanada [55] Sekuel, Death Note:. The Last Name, perdana di Jepang pada November 3, 2006 [56] Ini adalah fitur di bioskop AS pada bulan Oktober. 2008 [57] Sebuah spin-off dari film bernama L: Mengubah Dunia dirilis di Jepang pada tanggal 9 Februari 2008.. Hal ini difokuskan pada akhir 23 hari kehidupan L's, karena ia memecahkan satu kasus terakhir yang melibatkan kelompok bio-teroris [58] Dua versi dijuluki film ditunjukkan di Amerika Serikat pada tanggal 29 April dan 30 Juni 2009.. [59 ]Amerika Serikat film aksi hidupDeath Note telah optioned untuk remake Hollywood live-action. Sebuah artikel di The Star (Malaysia) 2007 menyatakan bahwa lebih dari sepuluh perusahaan film di Amerika Serikat menyatakan minatnya dalam menciptakan remake. Pada tanggal 30 April 2009, majalah Variety mengumumkan bahwa Warner Bros memperoleh hak untuk manga Death Note untuk diadaptasi menjadi sebuah film live-action di Amerika Serikat. Warner Bros telah mempekerjakan penulis skenario Charley dan Vlas Parlapanides untuk beradaptasi manga menjadi sebuah skenario film. Pada tanggal 13 Januari 2011, diumumkan bahwa Shane Black, direktur ciuman ciuman Bang Bang, telah disewa untuk mengarahkan film, dengan script yang ditulis oleh Anthony Bagarozzi dan Charles Mondry [60] [61] studio Warner direncanakan. untuk mengubah latar belakang kisah Yagami, menjadi salah satu balas dendam, bukan keadilan, dan juga penghapusan Shinigami. Tapi Hitam menentang perubahan ini, dan belum hijau menyala. [62] Black konfirmasi dalam wawancara dengan Pendarahan Keren bahwa dia masih bekerja pada film. [63]PenerimaanPada Juni 2006 [Info tanggal], Death Note telah menjual sekitar dua puluh juta kopi di Jepang. [64] Pada tanggal 31 Desember 2008, Comipress melaporkan bahwa dua belas volume dari seri telah terjual 26.500.000 eksemplar. [65] Ia juga dinominasikan untuk Manga Terbaik pada 2006 American Anime Awards namun kalah [66] [67] Pada tahun 2007, tiga jilid pertama dari Death Note berada di 2007 Besar Novel Grafis American Library Association for Teens Sepuluh daftar. [68] Pada ICv2 itu ". Top 10 Shonen Properti Q2 2009 ", Death Note adalah milik manga ketiga terbaik dari Amerika Utara. [69] Selama Januari dari tahun 2007, Oricon membuat sebuah polling di mana mereka meminta penggemar Jepang dari manga dan anime yang karakter dari setiap seri yang mereka akan paling Anda lihat dalam seri spin-off. Pemenang keseluruhan dari jajak pendapat adalah L, yang juga peringkat pertama dalam jajak pendapat wanita dan kedua dalam jajak pendapat pria. [70]Anime News Network (ANN) penulis Zac Bertschy mencatat bahwa perbedaan antara Death Note dan manga lain dari genre yang sama sangat besar karena pembunuhan karakter utama (Light Yagami) melakukan serta bagaimana ia menyembunyikan identitasnya dari Kira. Meskipun Bertchy menyebutkan beberapa pembaca dari Shonen lainnya akan terkejut dengan tema gelap Death Note, ia memuji seri untuk nya "seni yang hebat, cerita yang hebat, karakter yang menarik." [71] Julie Rosato dari Mania Entertainment menemukan cerita yang akan sangat menghibur, setelah menyukai pengembangan Light dalam cerita dan pengenalan L's serta bagaimana kedua mulai mencurigai identitas mantan. Selain itu, ia memuji cerita seperti itu "membangun klimaks" dengan masing-masing rincian diperkenalkan pada bab pertama, membuat pembaca untuk menantikan bab mendatang. [72] Briana Lawrence dari ANN menyukai ending seri 'karena sebagian besar karakter dari cerita yang "diberi kesempatan untuk bersinar" dan karena fakta notebook dan aspek lain dari seri memiliki sedikit penting dalam fokus Death Note dan sekarang mereka memainkan bagian yang lebih penting. Namun, dia tidak suka bagaimana epilog tidak menyebutkan apa yang terjadi dengan Misa Amane dan bagaimana Near dan Mello masih diperlakukan seperti bagian dari L. [73]Douglas Wolk dari Salon mengatakan bahwa rumor beredar menyatakan bahwa pencipta dimaksudkan untuk menciptakan Death Note untuk paruh terakhir asalkan aktual run & Ohba dan Obata telah dibujuk untuk memperpanjang alur cerita ketika popularitas Death Note meningkat, mencatat bahwa rumor "membuat akal, sejak sekitar setengah jalan melalui seri, ada titik yang tampaknya seperti akhir yang alami ". Selain itu ia mengatakan bahwa fans menulis "ribuan" Death Note cerita fiksi kipas dan diposting mereka di internet. [74]Anime ini juga berkomentar dengan Tom S. Pepirium dari IGN mengatakan bahwa Death Note "alam serial berat" adalah apa yang "membuat acara begitu menarik dan diskusi yang layak." [75] Pepirium, mengatakan bahwa menerjemahkan Death Note adalah "bukan tugas kecil, "mengatakan bahwa Stephen Hedley dibuat menjuluki dengan" tidak kikuk. " Pepirium menambahkan bahwa Karl Willems, direktur menjuluki, mengumpulkan "menakjubkan pengisi suara profesional" dengan "nada yang solid dikurangi beberapa murahan berteriak dan menjerit dari lainnya Dubs." [76] John Kekuasaan NPR acara Fresh Air menemukan acara "adiktif" dan menyamakan kesamaannya dengan serial TV Amerika Kehilangan [77] Ia juga tercatat sebagai 51 animasi terbaik di acara Top IGN 100 Animated Series. [78].

    
"Menjalankan lebih dari tiga puluh tujuh menit 20 episode, anime tongkat lebih dekat dengan manga sehingga mengambil pendekatan yang jauh lebih lesu untuk bercerita, baik fleshing keluar karakter fantastis Cahaya dan musuh bebuyutannya, L. Cahaya khususnya adalah salah satu yang paling karakter berlapis untuk muncul dalam anime dalam waktu yang lama. Hyper-[79]The novelization L: Mengubah Dunia menjadi yang kedua menjual novel ringan di Jepang selama tahun 2008 atas [80] AE Sparrow dari IGN terakhir novel Catatan lain dan memberikannya 9,5 dari 10.. Sparrow mengatakan bahwa penulis mengerti "apa yang membuat karakter ini klik sangat baik" dan "menangkap segala sesuatu yang membuat manga menarik membaca bahwa itu." Sparrow mengatakan bahwa penggemar Death Note yang membaca Catatan lain akan "menemukan rumah menyambut" dalam pekerjaan Nisio Isin bahwa "menambahkan lapisan menyenangkan beberapa lagi" untuk Death Note waralaba. [81]WarisanBanning oleh Republik Rakyat CinaPada awal tahun 2005, pejabat sekolah di Shenyang, ibukota Provinsi Liaoning (Republik Rakyat Cina), dilarang Death Note. [82] Penyebab langsung adalah bahwa siswa telah mengubah notebook menyerupai Catatan Kematian dan kemudian menulis nama-nama kenalan, musuh, dan guru dalam buku-buku [83] [84] Larangan itu dirancang untuk melindungi "kesehatan fisik dan mental" yang [85] siswa dari materi horor yang "menyesatkan anak-anak tak berdosa dan mendistorsi pikiran dan jiwa mereka.". [86 ] Jonathan Clements telah menyarankan bahwa pemerintah Cina bertindak sebagian melawan "takhayul" tetapi juga terhadap ilegal, bajak laut penerbit Death Note [87] Larangan itu telah diperpanjang ke kota-kota Cina lainnya termasuk Beijing, [85] [88] Shanghai dan Lanzhou. di Provinsi Gansu [89] hukum diterbitkan versi bahasa Cina Death Note yang diterbitkan di Hong Kong dan Taiwan. [87].Kejahatan peniru dan imitasiA Death NoteAda berbagai kejahatan peniru di seluruh dunia yang didasarkan pada Death Note. Pada tanggal 28 September 2007, dua catatan yang ditulis dengan aksara Latin yang menyatakan "Watashi wa Kira dess", [sic] atau "Saya Kira" (私 は キラ です watashi wa Kira desu?) [90] ditemukan di dekat sisa-sisa pria kulit putih di Belgia. Kasus ini telah disebut "Mangamoord" (Belanda Manga Pembunuhan) di media Belgia. Kedua pembunuh telah ditemukan dan dibawa ke pengadilan. [91]Seorang senior di Akademi Militer Franklin di Richmond, Virginia, Amerika Serikat diskors setelah ditangkap memiliki replika "Death Note" notebook dengan nama sesama siswa. [92]Di South Carolina, AS pada tahun 2008, pejabat sekolah menyita "Death Note" notebook dari seorang mahasiswa Sekolah Menengah Hartsville. Pejabat kabupaten terkait notebook untuk anime / manga. Notebook tercantum nama tujuh siswa. Sekolah merencanakan sidang disipliner dan menghubungi orang tua tujuh siswa. [93]Dalam Gadsden, Alabama, AS dua anak laki-laki kelas enam ditangkap karena harta "Death Notes" yang tercantum nama-nama beberapa anggota staf dan sesama siswa. Menurut Departemen Etowah County Sheriff Sersan. Lanny Berguna, notebook ditemukan sore sebelumnya oleh seorang staf. Para siswa diskors dari sekolah-sekolah di kabupaten itu. Para siswa, orang tua mereka, dan pejabat sekolah telah bertemu dengan Handy dan petugas percobaan junior. [94]Di Gig Harbor, Washington, AS satu siswa sekolah menengah diusir dan tiga dihentikan pada 14 Mei 2008 untuk memiliki sendiri "Death Note" buku-buku mereka. [95]Di Illinois, AS seorang siswa sekolah menengah diskors selama dua hari sekitar Mei 2012 setelah tertangkap membawa versi mini dari "Death Note" buku dengan nama sesama siswa dalam. Mahasiswa mengklaim itu adalah lelucon dan orang-orang yang namanya tertulis setuju untuk klaim itu.
















No comments:

Post a Comment